0852-1321-1110 halo@nalomedu.com

Bismillah, Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sehat dan sejahtera untuk kita semua ya Sahabat NE dan Ayah Bunda

Pada kesempatan kali ini TIM NE akan membahas mengenai Langkah atau Cara Mengatasi Kesulitan Belajar Membaca Menulis dan Berhitung pada Anak

Apa yang Menyebabkan Anak Kesulitan Belajar?

Kesulitan dalam belajar kerap menjadi hal yang mengganggu pada anak-anak. Hal ini bisa dikarenakan terganggunya sistem saraf pusat yang terkait, atau pengaruh tidak langsung dari berbagai faktor lain.

Sebagai orang tua yang bertanggung jawab, Ayah Bunda perlu melakukan identifikasi. Identifikasi merupakan langkah awal dan sangat penting untuk menandai munculnya gejala kesulitan dalam belajar. Adapun tujuan dari identifikasi adalah menemukan adanya gejala kesulitan dalam belajar yang kemudian akan dijadikan dasar untuk mengambil langkah selanjutnya. Identifikasi ini dapat dilakukan pada proses belajar membaca, menulis, maupun berhitung untuk permulaan.

Adakah Langkah atau Cara Mengatasi Kesulitan Belajar yang Disebutkan Diatas?

Berikut beberapa langkah atau cara yang telah Tim NE rangkum :

Memberikan motivasi atau dorongan kepada anak. Hal ini berguna untuk membangkitkan semangat belajar pada anak Ayah Bunda.

Mengetahui minat baca anak. Minat baca anak perlu ditumbuhkan sejak dini, oleh karena itu Ayah Bunda perlu mengetahui apa saja buku bacaan yang dapat menarik perhatiannya.

Menyediakan fasilitas belajar. Fasilitas belajar yang baik dapat menunjang keberhasilan belajar anak. Fasilitas yang dimaksudkan disini seperti papan tulis, alat tulis, dll

Mengulang materi belajar yang ada di sekolah. Hal ini bertujuan untuk melatih daya ingat dan konsentrasi anak sehingga anak tidak mudah lupa.

Adakah Lembaga Bimbingan Belajar yang Bisa Membantu Mengatasi Kesulitan Belajar Seperti yang Disebutkan Diatas?

Alhamdulillah Sahabat NE dan Ayah Bunda, saat ini dengan adanya lembaga bimbingan belajar Nalom Education (NE) menjadi salah satu solusi dalam membantu mengatasi kesulitan belajar membaca, menulis, dan berhitung pada anak dengan diadakannya program Kursus Baca Tulis Anak Di Jakarta Selatan : Pasar Minggu, Pancoran, Tebet, Kalibata, dan Sekitarnya. Lembaga bimbingan belajar NE bekerja sama dengan Tutor-Tutor yang berkompeten dan siap membantu mengatasi kesulitan belajar anak-anak Ayah dan Bunda.

Kursus Baca Tulis Anak di Jakarta Selatan : Pasar Minggu, Pancoran, Tebet, Kalibata dan Sekitarnya.

Fasilitas Apa Saja yang Diberikan oleh Nalom Edu sebagai Lembaga Bimbingan Belajar yang Dapat Membantu Mengatasi Kesulitan Belajar pada Anak?

Insya Allah Nalom Edu berupaya untuk memberikan fasilitas terbaik bagi anak-anak Ayah Bunda, fasilitas tersebut diantaranya :

  1. Tutor yang berkompeten dalam bidangnya.
  2. RPP atau SILABUS Belajar.
  3. Laporan belajar / Monitoring bulanan Orang Tua.

Berapa Biaya Perbulan atau Adakah Paketnya?

Prihal biaya atau paketnya Nalom Edu menyediakan paket 24 dan 48.

Silahkan cek disini untuk update biayanya.

Bagaimana dengan Jangkauan Wilayah Belajar di Nalom Edu dan Cara Pendaftarannya?

Saat ini jangkauan area belajar di Nalom Edu meliputi JABODETABEK. Untuk wilayah Jakarta Timur (Cibubur, Pasar rebo, Condet, Rawamangun, Cipinang, Jatinegara, Kp. Melayu, Durensawit dll). Jakarta Selatan (Pasar minggu, Kalibata, Pancoran, Tebet, Kebayoran baru, Kebayoran lama dll). Jakarta Pusat (Gambir, Kemayoran, Menteng, Tanah Abang, Harapan Mulya dll). Jakarta Barat (Cengkareng, Kebon Jeruk, Kalideres, Tambora, Tanah Sereal, Slipi dll). Jakarta Utara (Koja, Kelapa Gading, Ancol, Pademangan, Sunter, Tugu dll)

Bagi sahabat NE atau Ayah Bunda yang berniat mendaftarkan putra/putrinya pada program Kursus Baca Tulis Anak di Jakarta Timur ini silahkan isi data lengkap Anda pada Form Registrasi.

Atau silahkan hubungi 0852 1321 1110 layanan respon cepat.

Bisa juga datang langsung ke Kantor Nalom Edu Jalan SMP N 258 No. 15C RT/RW 005/010 Kel. Cibubur Ciracas Jakarta Timur.

Semoga info mengenai program Kursus Baca Tulis Anak di Jakarta Selatan ini bisa membantu Sahabat NE dan Ayah Bunda.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb